Data SGP Info

Abilify Tidak Dapat Dituntut di BC karena Kerugian Perjudian $ 8 Juta dari Investor Terlambat

Di tayangkan pada: 12 April 2021, 04: 25h.

Terakhir diperbarui pada: 12 April 2021, 05: 03h.

Keluarga mendiang investor dan pengusaha Kanada Sameh Magid tidak dapat meminta pertanggungjawaban pembuat obat antipsikotik Abilify atas hutang perjudiannya – setidaknya, tidak di ruang sidang di British Columbia, hakim di provinsi tersebut telah memutuskan.

MAMPU
Gugatan Sameh Magid bukan satu-satunya di Amerika Utara yang mengklaim Abilify menyebabkan perjudian, belanja, dan kecanduan seks. Tapi botol tersebut tidak membawa peringatan sampai tahun 2016. (Gambar: Supportive Care Matters)

Keluarga Magid menyalahkan Abilify – antipsikotik yang digunakan untuk mengobati depresi, gangguan bipolar, dan skizofrenia – karena memicu perilaku kompulsif yang mengakibatkan kerugian besar dalam perjudian di Las Vegas.

Menurut gugatan tersebut, Magid menggunakan obat tersebut dari Desember 2010 hingga kematiannya pada 2018. Pada 2012, ia kehilangan $ 583.750 selama sesi perjudian di Caesars Palace. Pada 2014 dan 2015, dia kehilangan $ 8,385 juta di Mandalay Bay. Insiden tersebut menyebabkan kerusakan mental, fisik, dan reputasi Magid, menurut pengaduan.

Obat itu juga menimbulkan pengeluaran kompulsif dan hiperseksualitas di Magid, klaim gugatan tersebut.

‘Untung Dari Orang’

Gugatan itu menyebutkan dua perusahaan obat, produsen Jepang Otsuka Pharmaceutical Co dan distributor Amerika Bristol-Myers Squibb Co., yang dikatakan gagal memberikan peringatan yang memadai tentang kemungkinan efek samping.

Ini terlepas dari obat yang sama pada saat membawa peringatan di pasar Eropa tentang perilaku kompulsif.

Gugatan tersebut menyatakan bahwa perusahaan memiliki kewajiban untuk memberikan informasi kepada Magid dan dokternya tentang potensi bahaya. Mereka gagal melakukannya karena mereka mengutamakan “keuntungan atas orang-orang”, simpulnya.

Gugatan tersebut meminta agar perusahaan obat dinyatakan bertanggung jawab untuk membayar $ 8,83 juta yang hilang di Las Vegas, dan meminta ganti rugi tambahan.

Tapi Hakim Christopher Giaschi menolak kasus itu sebagai masalah pendirian. Dalam keputusannya, dia mencatat bahwa Magid berasal dari Vancouver, tetapi pernah tinggal di Hollywood untuk masa material. Faktanya, dia tidak pernah meresepkan Abilify di Vancouver, hanya di California. Selain itu, tidak ada kerugian perjudian yang terjadi di British Columbia.

“Bukan untuk kepentingan sistem hukum yang adil dan efisien sehingga masalah ini didengar di British Columbia,” tulis Giaschi. “Akan jauh lebih efisien jika pengadilan di California menentukan masalahnya.”

Abilify Lawsuit Pileup

Jika penggugat memutuskan untuk mengajukan gugatan di AS, mereka akan berteman baik. Berdasarkan Keamanan Konsumen, per Maret 2019, ada total 2.430 kasus tertunda yang terkait dengan Aripiprazole, nama generik untuk obat tersebut.

Pada tahun 2016, Bristol-Myers Squibb setuju untuk membayar $ 19,5 juta untuk menyelesaikan klaim bahwa mereka tidak memasarkan obat tersebut untuk penggunaan di luar label, yang diduga termasuk mempromosikan penggunaannya untuk anak-anak dan pasien lanjut usia dengan demensia.

Sebagai bagian dari penyelesaian, perusahaan setuju untuk tidak mengaburkan informasi tentang kemungkinan efek samping, termasuk penambahan berat badan dan sifat kompulsif.

Jackpot menarik Data SGP 2020 – 2021. Info gede lain-lain tampil diperhatikan dengan terprogram melewati informasi yang kami sisipkan pada laman itu, lalu juga dapat ditanyakan kepada teknisi LiveChat pendukung kita yang tersedia 24 jam On-line guna meladeni seluruh maksud antara tamu. Yuk cepetan sign-up, serta ambil bonus Lotto & Live Casino On the internet terbesar yg nyata di tempat kami.