Info

WSOP 2021: Apakah Ladang Lebih Keras atau Lebih Lembut dari Tahun-tahun Terakhir?

Semua orang tahu Seri Poker Dunia 2021 (WSOP) akan berbeda dalam banyak hal dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebagian besar pemain Eropa tidak dapat datang ke Las Vegas karena larangan perjalanan di AS, dan mereka yang tidak divaksinasi COVID-19 tidak bisa bersaing.

Tanpa dua kelompok pemain itu, apakah lapangan tahun ini lebih lembut atau lebih keras? Satu-satunya cara untuk menjawab pertanyaan itu adalah dengan mencari pendapat dari mereka yang secara teratur mengejar gelang, itulah yang kami lakukan, dimulai dengan Allen Kessler, yang awalnya memproyeksikan seri ini akan menjadi yang terberat yang pernah ada.

“Lapangannya lebih keras, seperti yang saya prediksi, karena saya memiliki teori bahwa orang yang tidak divaksinasi, meskipun ada beberapa pemain yang sangat bagus, umumnya adalah pemain yang lebih banyak ikan,” kata Kessler. Berita Poker di sebuah episode “Chainsaw Report” baru-baru ini.

teman Kessler, Mike Matusow, bagaimanapun, memiliki pandangan yang berbeda tentang masalah ini. Pemenang gelang empat kali itu mengatakan bidangnya “sama” dan “tidak ada perbedaan” dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Beberapa Pemenang Gelang Suara Mati

Shaun Deeb dan Robert Mizrachi masing-masing memiliki empat gelang emas. Mereka telah berkompetisi di ratusan acara World Series of Poker di antara mereka di semua level pembelian. Keduanya sepakat bahwa medan lebih lunak pada tahun 2021 karena alasan yang sama – larangan perjalanan.

“Saya pikir mereka jauh lebih lembut,” kata Deeb Berita Poker. “Orang-orang Eropa adalah banyak pemain profesional dan banyak dari mereka tidak berhasil, tidak ada orang Rusia, tidak ada orang Australia. Orang Amerika telah menjadi ikan dalam poker untuk waktu yang lama.”

Deeb tentu saja ahli dalam kaliber permainan di WSOP. Dia berkompetisi di banyak acara setiap tahun seperti siapa pun, memiliki empat gelang, dan memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Tahun 2018.

Mizrachi sejalan dengan Deeb tentang masalah ini. Ia mengklaim, minimnya pemain internasional membuat lapangan menjadi lebih lunak.

“Ada lebih sedikit pemain, banyak pemain Eropa tidak ada di sini,” kata Mizrachi. “Dan para pemain Australia, mereka adalah pemain hebat, dan mereka juga tidak ada di sini. Jadi, maksud saya, ini jelas jauh lebih mudah.”

Namun, pendapat mereka bukanlah konsensus. Ami Alibay, misalnya, memiliki pandangan yang berlawanan.

“Saya pikir lapangannya jauh lebih sulit dari sebelumnya karena tidak ada pemain internasional,” bantah Alibay. “Sebagian besar pemain adalah orang Amerika, dan semua orang tahu bahwa orang Amerika adalah pemain terbaik kedua di dunia.”

Robert Mizrachi
Robert Mizrachi

Apa yang Disarankan Hasil?

Jelas bahwa para pemain tidak dapat mencapai konsensus tentang kesulitan WSOP 2021 dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Salah satu cara lain untuk menjawab pertanyaan tersebut adalah dengan melihat hasil dan membandingkan performa pemain tahun ini dengan 2019, 2018, dll.

Mengambil Phil Hellmuth, Misalnya. Pada usia 57, dia memulai awal terbaiknya di World Series of Poker. The “Poker Brat” memiliki gelang (16-nya) dan lima penampilan meja terakhir di bulan pertama. Jadi, apakah itu berarti ladang lebih lembut tahun ini?

Sangat mungkin karena Deeb, yang memulai dengan lambat, baru-baru ini menjadi kuat juga dengan mengirimkan gelang emas kelimanya dan menempatkan dirinya dalam persaingan untuk penghargaan Pemain Terbaik WSOP lainnya.

Jadi, apa yang sudah kita pelajari? Jawaban atas pertanyaan itu tergantung pada siapa Anda bertanya.

Lihat Hub WSOP 2021 kami di sini!

Prediksi hari ini Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Permainan menarik lainnya ada diamati dengan terjadwal melewati iklan yg kita letakkan di website ini, serta juga dapat ditanyakan pada petugas LiveChat support kami yang menunggu 24 jam On-line untuk mengservis segala kebutuhan antara visitor. Ayo cepetan sign-up, serta ambil cashback Toto dan Live Casino Online terbaik yang tampil di website kita.